Rabu, 02 Juli 2008

Cerita Pendekar ke-2

Saya salah satu anggota Pendekar ALASKA
Tanah Pasundan adalah Kelahiran saya
Bersama Pendekar yang lain, baru saja saya melanglang buana di Pulau Dewata Mengisi waktu liburan. Kebetulan perguruan tempat saya menuntut ilmu sedang libur juga.
Kira-kira begini petualangan saya di Pulau Dewata....
Perjalanan saya diawali dari Padepokan saya di ALASKA, hari Sabtu tanggal 28 Juni 2008. Bersama Kakak seperguruan dan Adik Seperguruan, naik kereta Rajawali menuju SURABAYA, dilanjutkan dengan naik pesawat ke DENPASAR ( Detil, masing-masingnya akan saya ceritakan pada POSTING terpisah).
Sesampai di Pulau Dewata, kami melakukan petualangan ke beberapa lokasi, diantaranya :
  • Kintamani
  • Danau Batur
  • Tampaksiring dan Tirta Empul
  • Tanah Lot
  • Pasar Seni Sukawati
  • Pantai Sanur
  • Pantai Kuta
  • Nusa Dua
  • Benoa
  • Kuliner tentunya...

Nanti akan saya ceritakan satu-satu diposting terpisah .....sabar ya....

0 komentar: